13 Februari 2012 Sial!!

“Tanggal 13 Februari? Kenapa sama tuh tanggal Dhit? Sekarang kan 14 Februari, hari palentin..”Animated Emoticons

BODO AMAT!!

Ini postingan gak ada hubungannya sama sekali sama hari kasih sayang atau hari palentin yg biasa di rayakan oleh orang-orang yg punya pasangan atau orang yg gak punya pasangan yg lagi pengen cari pasangan (baca : nembak cewek).

Biar gue perjelas..Walaupun gue jomblo single AKUT..tapi pokoknya gak ada hubungannya dah ni postingan sama percintaan, yang ada ini hari sial gue..bener..Hari sial gue…Bener-bener hari sial gue…Sial…Sial…Sial…(sekali lagi) Sial…(sekali lagi biar enak) Sial…Sial,,, (OK CUKUP).

Sebenernya kemarin itu adalah hari berbahagianya wali kelas gue pas SMA yg baru melangsungkan pernikahan..Gue juga heran, kenapa kok pernikahannya tanggal 13-02-2012 ??Sakral banget gak tuh? Gue gak tau n gak ngerasa kalo tanggal itu-tuh tanggal bakal menjadi tanggal yg menurut gue SIAL. Buat gue.

Jadi, abis pulang dari rumah guru gue itu . Gue dan temen-temen lain mampir kesalah satu rumah temen gue..Ya, buat nongkrong dan ngobrol-ngobrol. Sampe jam 10 Malem, gue dan yang lain memutuskan buat pulang.

Gue dan yg lain pulang. Gue ngeboncengin temen gue, sebut saja Atun. Gue dan atun pun pulang karena si atun masih harus kerja malam (jangan salah duga, doi bukan wanita yg malem-malem keluyuran jualan tetek).

Pas lagi dijalan , 3 menit pergi dari rumah temen gue, lalu ada 2 temen gue, sepasang kekasih, Udin dan Ipeh, mengendarai motor sejajar sama gue. Ngobrol-ngobrol. Kondisi gue saat itu adalah . VVTI – Very-very tired inside.  Pas selesai ngobrol gue jalan duluan berada didepan Udin dan Ipeh.

Nah, pas disebuah tanjakan kecil, entah karena gue capek banget, ditambah bengong dan blank atau karena tololnya gue pake gigi 3 di tanjakan akhirnya motor gak kuat naik. STUCK! Gue nyoba nopang pake kaki, kaki gue lemes, temen yg gue bonceng, si Atun, kecil-kecil badanya berat! Jadilah gue jatuh , Atun jatuh, motor gue jatuh (seinget gue juga atun ketiban motor gue, tapi dia gak mau ngaku).

Motor gue jatuh sambil mundur kebelakang. Gue gak tau, tiba-tiba ada bunyi “Bretaakk!!” .. Oke, kaca spion gue kayaknya pecah, dan benar pecah satu. Tapi bunyi tadi lebih parah kayaknya. Pas gue nengok kebelakang. Motor gue dan motor si Udin ternyata lagi “ciuman” -_-” motor udin nyium pantat motor gue dan ternyata HEAD LAMP motor si Udin yg baru di turun 1 bulan pecah. GOD DAMN IT!!!!

Gue denger si Udin tereak “ANJRIT!! MASA PECAH LAGI MOTOR GUE!!! ARGGHHH”Animated Emoticons(Dengan gaya sinetron, dimana cowok-cowok mukanya di zoom).

Gue sadar saat itu juga isi dompet gue (padahal ga ada isinya) bakal berkurang. Dan bener, ya gue sebagai tersangka dari sebuah musibah itu harus bertanggung jawab. Dan gue baru tau kalo harga headlamp orisinil itu diatas GOPEK! (bukan gopek 500 perak, tapi 500 rebu!) kampret! Tepatnya kurang lebih 700 rebu. (gue tau soalnya si UDin udah 2 kali pecah lampunya dalam sebulan ini, padahal baru beli, emnag sial tuh bocah..).

Animated Emoticons

Tapi karena gue ganteng, eh bukan..karena gue temen si Udin n si Ipeh sekaligus..Jadilah gue dan udin bikin kesepakatan kalo gue boleh nyicil 2x. Alhamdulillah..

Nah!

Dari situ gue menyimpulkan tanggal 13 kemarin itu hari sial gue! Ya, sial!

700 rebu melayang…

Animated Emoticons

Hahahaha..

Semoga itu cuma sekali terjadi lah…

Amiin..

Buat si Udin, sabar ya Din, gajian ini tar gue bayar..

Animated Emoticons

Advertisements

2 thoughts on “13 Februari 2012 Sial!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s