Lazy Zone!

Tidur + Nonton + Gak Produktif = Gue + Makin Gemuk

Yak, itu.. Iya itu..Gambar diatas nunjukin keadaan gue sekarang.

Berawal dari niatan gue resign dari kantor lama gue untuk menyiapkan diri menempuh hidup baru (baca : Kuliah). (Oh ya mulai September nanti gue dah kuliah loh!!! #penting #superpenting) Sekarang gue terdampar disituasi Lazy Zone. Kok bisa gitu Choy?ย  Ya, karena gue mengajukan pengunduran diri terlalu cepat, empat bulan sebelum mulai perkuliahan. Bodoh? Iya. Menyesal? Gak. Abis mau gimana lagi, orang udah gakย nyaman sama kerjaan lama.

Sekarang, gue nganggur. Well, gak nganggur sih. Nganggur itu untuk orang yang gak punya pekerjaan atau gak ada kerjaan. Hmmm.. Gue banyak ga ada kerjaannya sebenernya. Tapi iya gue punya kerjaan ๐Ÿ˜€ Haha.. Ini lah yang disebut jadi seorang freelancer.ย Jadi seorang perjaka paruh waktu #eh pekerja paruh waktu dibidangย social mediaย ngebuat gue jadi punya waktu buanyaaaaaaaaaakkkk banget. Apalagi setelah gue keluar dari kerjaan gue yang lama.. like i’m living in the heaven now LOL .ย 

Tapi justruuuuuuuuu!!! Ini jadi boomerang buat gue!!!

Gue berubah jadi anak malas yang gak mau gerak dan kerjaannya cuma nonton tv berlangganan sambil tiduran. Makan – Nonton – Ngenet – Makan – Pup – Tidur . Begitu pola hidup gue seterusnya. Tebak apa yang terjadi sekarang? Yak! Badan gue makin gemukan (dikit) , pola tidur gue terganggu & gue merasa gejala malas ini jadi makin parah -_-”

Bayangin , gue sebenernya kerja sebagai freelance ini bisa sambil beol,ย makan atau keduanya #eeeuuhh. Bisa bayangin kan waktu gue luang banget? Anggap aja dari 24Jam gue tidur 8 Jam (Normal), Kerja 2 Jam & sisanya berapa? 14 JAM!! Dan lo tau apa yang gue dapet selama 14 Jam?? NOTHING!!! *tereak dikamar mandi*

Seharusnya dengan 14 Jam itu gue bisa jadi lebih produktif dan ganteng loh .. #apahubungannyaChoy!! #taudeh

Seharusnya WAKTU itu gue pake buat hal berguna lain..Macam belajar-belajar kecil Bahasa Inggris mungkin, nulis catatan perjalanan gue di blog ini yang udah berbulan-bulan gak dijamah, atau mungkin bisa belajar jadi selebtwit biar bisa jadi Buzzer dan dapet duit dari ngetwitt .

Yang gue lakukan malah tidur, nge-youtube, mainin game Candy Crush yang susyeh nya minta ampun kalo lo gak punya senjata tambahan..(eh beneran loh Candy Crush ini addictive!) Gak penting! Semuanya gak penting!!! (kecuali main game Candy Crush menurut gue agak penting karena temen gue ada yang udah sampe level 300an dan gue cuma di LV 50! GILA) .

Gue butuh kesibukan baru! Gue butuh banyak gerak dan nanganin banyak hal kaya kerja dulu!! I love to handle something! Many thing!! everything!! Gue mau segera kuliah !!!!

Sebagai anak yang gak bisa diem baik kaki, otak & mulutnya, menghadapi situasi begini gue jadi berasa kaya Jaeger yang kehilangan Pilot nya.. Tau Jaeger gak? Nonton Pacific Rim makanyee!!! #dikeplak Pokoknya gitu deh, gue jadi merasa makin bloon.. ๐Ÿ˜ฆ Tatapan mata makin lama makin membulat lebar, kebanyakan bengong sambil mangap & sering menerawang ke atap. Oke itu gejala orang sakit mental kayaknya. But, yeah! I felt it!!!

Gue harap semua ini segera berakhir. Gue harap Ochoy #SiAnakMultitalentaYangUdahGoInternasional kembali… Iya.. Amiin.

Advertisements

18 thoughts on “Lazy Zone!

  1. Gue rasa untuk menghabiskan waktu luang yang banyak lo butuh persiapan lebih dalem lagi utk urusan kuliah lo nanti, ga ada salahnya lo belajar dari awal, mata kuliah apa aja yang nanti bakal lo terima di kampus bisa dipelajari dari sekarang biar nanti begitu udah mulai kuliah ga bingung dengan istilah2 baru yang bakal disampein sama dosen.

      1. asyikkkk… semoga one day nanti gue bs liat kamu di layar kaca, ng’mc atau apalah yg sejenisnya. gue sih yakin itu. saksesss masbrooo, jgn lupa ๐Ÿ˜€

      2. amiiiin saling mendoakan… hal bohong aja jika terus diulang2 bisa jd suatu kebenaran apalagi hajat yg baik, gampang! asal yakin. saksesss bro saksessssss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s