Balasan Surat Cinta Tahun Lalu

#30HariMenulisSuratCinta Hari Ke7

#NowPlaying – Easy – Rascal Flatts feat. Natasha Bedingfield

Surat cinta hari ini khusus aku buat untuk seseorang yang tahun lalu pernah menuliskan surat dalam #30HariMenulisSuratCinta yang membuat aku kehabisan kata membacanya.

Dzalika Chaerani @unidzalika surat cinta ini untuk kamu.

Setahun lalu , aku kaget ketika sebuah mention dari seorang tukang pos, @frankieguy_Β kalau tidak salah, masuk kedalam kotak surat mention ku. Aku bingung, apa itu #30HariMenulisSuratCinta dan apa ini (surat cinta itu)?

Kemudian aku mencoba membaca surat cinta dari mu yang tertulis di siniΒ . Yang terjadi selanjutnya adalah saya begitu terharu, senang, gak nyangka dan merasa kehadiran saya dan tulisan-tulisan ngawur saya baik di media sosial maupun blog dapat berguna bagi orang lain. Terlebih bagi iya yang berada dalam masa keterpurukan. Aku pernah merasakan itu kok uni, gak mudah.

Tau gak Uni, semenjak dapat surat dari Uni, aku semakin giat untuk nulis blog, semakin ingin menulis , yang mana tulisan-tulisan dari pengalaman hidup ku nanti dapat menginspirasi banyak orang , bukan memotivasi saja, tapi menginspirasi. Saat itu , membaca surat itu, aku bukan merasa seperti punya fans, tapi punya seorang teman yang selalu memperhatikanku meski belum pernah bertemu. Mungkin awalnya benar aku agak sedikit risih, apalagi ketika cicik bilang aku punya penggemar, aku malu, bukan apa-apa, aku risih aja dengan kata itu. Aku bukan apa-apa dan siapa-siapa, aku lebih nyaman memanggil mu teman. Bahkan aku gak pernah punya penggemar sepertinya dari dulu πŸ˜€

Oh ya, maaf buku Kata Berdansa dari mu baru aku baca semalam jam 1 pagi, tepat setelah aku membaca kembali surat cinta dari mu. Tulisan mu gak jelek kok, aku bahkan hampir terbawa emosi dan hampir nangis baca tulisan mu bersama teman mu hahaha! Aku jadi inget kisah cinta ku soalnya πŸ™‚

Aku senang jika kamu sudah sembuh. Aku senang jika kamu sudah tidak terpuruk. Aku sangat senang terlebih jika aku salah satu orang yang membantu mu untuk sembuh.

Uni, hidup kita terlalu singkat dan berharga untuk memikirkan orang yang telah menyakiti kita. Bangkit, berdiri, raih mimpi dan pikirkan jalan kita ke depan, itu lebih bermanfaat. Ah, apalah aku ini, justru saat ini aku lah yang perlu bangkit dan berdiri. Justru saat ini, aku yang dalam masa penyembuhan.

Uni, terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk support nya, terima kasih telah membuatku menjadi orang yang ingin menjadi lebih baik untuk orang lain, terlebih dengan tulisan-tulisan ku.

Oh ya, terima kasih untuk dukungannya di #SocmedStory [baca di siniΒ untuk tau apa itu [SocmedStory] . makasih sudah jadi teman dunia maya yang begitu menyenangkan.

Kapan-kapan, mungkin aku bisa mentraktir mu dengan segelas coklat hangat πŸ™‚

Have a nice day!

IMG_20121112_204350-1024x1024

Advertisements

2 thoughts on “Balasan Surat Cinta Tahun Lalu

  1. Aduh, itu surat lama Ochoy, masih aja dibaca, hahah. Mau dikirimin buku lagi, nggak? lalu dibaca setahun kemudian

    Terima kasih untuk suratnya, selalu ditunggu tulisanmu di blog. πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s