Untuk Para Teman Curhat, Kalian Bukan Tempat Sampah

#30HariMenulisSuratCinta Hari Ke-10

#NowPlaying – Dengarkan Curhatku – Vierra

Setiap orang pasti punya temen curhat yang merka percayai untuk berbagi , mencurahkan isi hati atau berkeluh-kesah. Bisa siapa saja, orang tua, saudara, sahabat, temen kampus, temen kerja, bahkan rumput ataupun batu. Mereka biasa kita panggil dengan sebutan ‘teman curhat’.

Mereka adalah orang yang kita percayai untuk menampung dan mendengarkan kisah serta keluh kesah kita. Mereka yang dengan sabar memberi masukan, pendapat, waktu untuk mendengarkan bahkan kadang harus sabar dengan mendengar kisah galau dan menye-menye kita.

Pada surat kali ini, gue akan kirimkan khusus kepada beberapa temen cuhat gue. Temen-temen curhat gue beragam, tergantung kebutuhan dan spesialisasi serta masalah yang gue hadapi. Karena curhat itu gak cukup di satu orang doang. Ada yang cuma jadi pendengar yang baik, ada yang kadang marah-marah karena gue nya sendiri ngeyel gak mendengarkan saran mereka. Kadang mereka males sama gue karena gue gak dengerin perkataan mereka dan ngelakuin hal-hal yang sama.

Aku mau sampaikan sama kalian semua, makasih untuk semua waktu dan saran-saran yang udah diberikan. Makasih juga udah jadi tempat bersandar saat dibutuhkan. Kalian semua bukan tempat sampaj kok. Salah besar.

Justru karena kalian lah terkadang aku bisa melewati hari yang berat , dari pada aku nyakitin diri sendiri, mabok atau amit-amit (bunuh diri), untungnya ada kalian.

Makasih udah menyelamatkan ku dari kegalauan. Terima kasih udah jadi teman curhat yang begitu sabar dan pengertian.

Oh ya, kalo mau gantian curhat boleh banget loh! Aku siap! Hehehe

Advertisements

2 thoughts on “Untuk Para Teman Curhat, Kalian Bukan Tempat Sampah

  1. Mendengarkan orang curhat itu sebenarnya seperti membaca buku. Memperluas sudut pandang, menambah ilmu dan empati. Soalnya kalau mendengarkan curhat kan kita seperti jadi orang yang curhat itu :hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s