Salam dari Negeri Sakura

#30HariMenulisSuratCinta hari ini temanya adalah harus membalas surat cinta dari Bosse nih http://30harimenulissuratcinta.poscinta.com/2015/02/sebuah-undangan-dari-bosse.html …

Sebelumnya terima kasih untuk tukang pos gue @catatansiDoy yang udah rajin tiap hari nganterin surat cinta. Makasih ya Doy!

Maaf banget ya kalo tanggal 1 Maret 2015 nanti gak bisa ikutan gathering #30HariMenulisSuratCinta , Insya Allah dan secara kebetulan pada tanggal tersebut gue masih berada di Jepang. 😦

Gue mau nitip salam untuk para pecinta yang nanti hadir dan juga salam untuk semua tukang pos , khususnya untuk tukang pos gue @catatansiDoy ! Buat Adit a.k.a @catatansiDoy , di Jepang nanti gue akan kirimkan Kartu Pos buat lo ya! Kalo nemu kantor pos dan juga waktunya cukup, gue akan coba kirim dari sana, kalo gak cukup nanti kirim dari Indonesia aja gapapa kan? 😀

Buat yang pada dateng di gathering #30HariMenulisSuratCinta selamat bersenang-senang dan selamat merayakan hari yang penuh cinta!

Salam cinta terhangat dari hati yang penuh dengan rindu 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s