Pengumuman Give Away #JepangChoy : A Gift from Tokyo Tower 

Konnichiwa Minna san! 

Akhirnya kembali lagi gue nulis di blog kesayangan gue ini. Kali ini gue mau kasih kabar gembira buat kalian yang udah ikutan Give Away #JepangChoy dari tanggal 23 Februari – 3 Maret 2015 di blog gue..

Di sini gue ingin kasih tau siapa aja dua orang dari kalian yang masing-masing mendapatkan hadiah oleh-oleh dari Tokyo Tower! 

Dua orang pemenang Give Away #JepangChoy adalah :

1. Antin Aprianti | @antin_nitnit

2. Eloq Faiqotul | @_elokfa

Selamat kepada kalian berdua! 

Untuk hadiah silahkan komentar mau hadiah yang mana di kolom komentar kemudian silahkan kirim Nama Lengkap, Alamat, No. HP ke Line : SiOchoy yah! 


Selamat menikmati oleh-oleh dari Jepang dan semoga kalian bisa menyusul ke Jepang! 





Advertisements

6 thoughts on “Pengumuman Give Away #JepangChoy : A Gift from Tokyo Tower 

  1. Waaahhhhh…. senang sekali rasanya, bisa punya barang berbau Jepang. Meski belum pernah kesana, mungkin inilah hadiah ulang tahun saya 🙂 Terima kasih mas bro 🙂

    Saya kurang tahu ap saja pilihan hadiahnya. Tapi kalau dilihat dari header blog nya mas bro, sy cenderung pilih Tokyo Tower. Eh… tp isinya miniatur Tokyo Tower bukan??? kalau satunya itu apa??

    Plisss plissss…. makin pensaran nih 😀

  2. “semoga kalian bisa menyusul ke Jepang!” aaammmiinn semoga yaa ka 🙂

    Makasih buat oleh-olehnya, walupun bingung sih mau pilih yang mana soalnya yang kotak merah itu ga tau isinya apa. Pengennya sih tokyo tower aja tapi penasaran juga sama isi kotak merah itu 😀

  3. Sebenernya bingung kalo disuruh pilih yang mana tapi karena gue pecinta makanan, gue pilih yang kotak merah aja. alamat udah dikirim ke DM

    sekali lagi makasih yaa ka adhit untuk oleh-olehnya dan ditunggu acara kuis-kuis berikutnya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s