Aneh

“Kalo kamu suka sama seseorang, kamu itu bakal berbuat apa aja sih buat bikin mereka suka balik sama kamu?”
Kalo gue dapet pertanyaan kaya gitu, gue pasti bakalan kebingungan gimana jawabnya. Pasalnya, gue paling gak jago bikin orang yang gue suka buat suka balik sama gue. Jeleknya gue adalah ketika gue suka sama seseorang, gue sering kali salah tingkah dan over excited. Mungkin bagi sebagian orang itu akan terlihat aneh. Gue jadi kaya orang yang kelebihan energi yang terlalu bersemangat dan kesannya agresif. 

Waktu SMA gue pernah suka sama seseorang dan gue pertama kalinya naksir sama seseorang sampe yang sebegitunya. Cuma gimana ya, gue gak bisa nunjukin rasa suka gue dengan cara yang bener di depan dia. Tiap ketemu salting dan jadi aneh. Pernah beberapa kali saking pengen ngobrolnya sama dia, gue pergi ke Wartel cuma buat ngobrol basa-basi beberapa menit sama dia. Pas di sekolah? Ya gak berani ngomong dan aneh. Pernah sempet dapet kontak nya dan komunikasi lewat SMS, tetep aja garing 🙂 apalagi gebetan gue waktu itu pendiem banget. Entah kenapa gue selalu tertarik sama yang pendiem, bikin penasaran aja. 

Sama kaya mantan waktu SMA, ya Allah dapetinnya prosesnya gak gampang. Gue terkenal sebagai anak yang doyan ngobrol dan rame, eh pas ketemu dia atau ngobrol sama dia langsung susah ngobrol 😂 Sempet juga si Mantan naksir sama sahabat sendiri yang lebih diem dari gue. Saat itu juga gue langsung agak minder. Apakah orang yang rame kaya gue emang jarang disukain sama cewek yah? Aneh mungkin di mata mereka. Tapi Alhamdulillah waktu itu bisa dapetin dia, dengan cara yang aneh pula dan gue menyatakan perasaan gue dari atas panggung pas pentas seni perpisahan sekolah. Modyar gak tuh cewek 😂 gue rasa dia nerima gue karena malu dan takut gue sakit hati ditolak didepan umum kali yah. Udah suara gak seberapa, bikin malu pula dengan nembak di depan umum. 

Ya pokoknya mah gue tuh selalu dibilang aneh lah sama kebanyakan orang. Kadang gue nya suka down dan minder sendiri buat lanjut deketin orang yang gue suka. Bukan gak pengen gak jadi aneh gitu, gue juga mau kok. Cuma ya gimana, kadang gak tau dan susah aja, apalagi kalo dapet gebetan yang pendiem. Gak ngerti harus gimana ngadepin dia. 😦 

Mungkin, gue butuh guru privat. Iya guru privat yang bisa ajarin gue gimana caranya buat pdkt secara baik dan benar sama orang yang gue suka. Gak lucu aja kan baru kenal dan pdkt udah pada ilfil duluan sama sikap gue yang sebenernya gak maksud buat begitu.

Advertisements

8 thoughts on “Aneh

  1. Namanya salting dan saat-saat tidak tahu harus ngomong apa itu menurut saya biasa bangt Choy kalau lagi ada di dekat cewek yang kita suka :haha. Jadi semangat yak, semoga cepat ketemu guru privatnya supaya bisa cepat juga bersama si dia yang disuka :hehe.

  2. Hahaha klo mau cewek yang ente naksir makin suka mah mending jangan langsung mlakukan pendekata pakai perasaan, pakai strategi dan otak, 😀 soalny klo kbawa perasaan malah jatuhnya grogi dan salting, deg-degan. Gue aja malah berusaha nahan perasaan, tapi tetep ngejahilin cewek yang gue suka, tapi klo dia ada respon gue pura-pura biasa dan cuek. :p hehee
    Jadi Bang Ochoy ini… sama pacarnya adalah pasangan yang aneh ya? :/ apa mirip aku ya/, akunya pendiem, cew gue yang hebring! aneh lah pokoknya! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s