Liburan Seru di Lombok, Jadi Makin Seru Berkat XL

Kalo ngomongin soal Lombok, pasti banyak yang menyebut pulau yang berada di Nusa Tenggara Brat ini sebagai salah satu dari destinasi liburan impian dalam hidupnya, termasuk gue. Mimpi bisa pergi ke Lombok dari beberapa tahun lalu, ternyata bisa terwujud di tahun ini, GRATIS pula! 

  
Kok bisa gratis sih Choy? 

Iya, jadi ceritanya gue itu menang sebuah kuis yang diadakan oleh salah satu radio ternama di Jakarta, 97.5 FM Motion Radio yang bekerja sama dengan perusahaan tour & travel TX Travel. Singkat cerita, gue pun akhirnya liburan ke sana bersama 3 orang pemenang lainnya ditemani oleh salah satu penyiar radio tersebut. 

Nah, karena gue anaknya gak bisa lepas sama social media dan doyan banget update sana-sini, sebelum ke Lombok gue nanya si timeline facebook, twitter, path tentang “provider apa sih yang sinyalnya paling OK di Lombok?”. Beberapa teman gue menjawab dan ternyata paling banyak menjawab XL sebagai provider seluler yang jaringannya dan sinyalnya paling bagus di Lombok. Dari situlah gue memutuskan untuk menjadikan XL buat jadi pasangan smartphone gue selama liburan di sana 7-9 Agustus 2015.  

Nah, beruntungnya lagi, karena gue waktu lebaran kemarin menjadi salah satu pemenang #LebaranGanteng di twitter, gue berhak dapetin hadiah paket data HotRod 3G sebesar 6GB! Lumayan banget kan kuoya segede gitu buat liburan. 😁

 

ini foto yang menang #LebaranGanteng lebaran kemarin 😂
 
Bener aja dong, sampe bandara internasional Lombok, sinyal 3G di HP gue full banget. Kebetulan hari itu adalah hari ulang tahun gebetan gue, saat baru sampe bandara gue langsung kirim ucapan selamat ulang tahun lewat sebuah foto. Bahkan gue sempet melakukan video call dan gambar yang dihasilkan juga bagus. Bikin usaha deketin gebetan makin lancar! Hahahaha!

 

happy birthday!
 
Selain foto itu, gue juga kirim beberapa foto selfie buat bikin dia senyum, senyum di hari specialnya. Komunikasi lewat LINE sambil bertukar foto gak ada hambatan sama sekali karena kuatnya jaringan yg dimiliki XL.

Beberapa kali gue juga sempat live periscope, iya gue lagi seneng-senengnya sama aplikasi video streaming itu. Sampe para peserta tour lain yang kebanyakan om-tante, koko-cicik, oma-opa, pada bingung liat gue sering mgomong sama HP sendiri. 😂

Gak hanya periscope-an berselancar di kanal social media lain pun makin seru karena gak ada hambatan. Bahkan ketika di Gili Trawangan pun sinyal XL gue masih oke banget! Kadang temen-temen gue iri kok gue asik-asik aja posting di socmed sedangkan mereka kadang kesulitan bahkan sampe ada  yang gak dapet sinyal. 😂 Jadilah pada saat itu gue yg jadi paling sering update tentang liburan ini di media sosial (karena kita juga harus terus update, kalo hak diomelin nanti deh 😂).

Salah satu live periscope yang paling berkesan bagi gue adalah ketika mengunjungi desa tradisional Suku Sasak, Desa Sade. Di situ gue live dan menyajikan video yang mempertunjukan tarian-tarian selamat datang dari desa tersebut. Keren! 

Pengalaman gue ikut liburan gratis selama 3 hari 2 malam itu bener bener berkesan. Ke tempat-tempat seru yang ada di Lombok, kulineran sampe puas, snorkling & island hoping sampe belanja oleh-oleh.

Pengalaman liburan gue juga jadi makin seru, selain bisa jalan-jalan gratis, gue juga bisa tetap share pengalaman gue secar realtime sama temen-temen gue di berbagai kanal media sosial. Liburan tetap eksis berkat XL! 

Life more fun, life with XL!

Thank you & Happy Birthday   XL! 😘❤️

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s