Secuil Cerita Berbeda dari Sebuah Nostalgia

Niat balik ke Bekasi awalnya cuma mau ambil netbook. Ada undangan nikahan teman SMA, awalnya malas datang karena pasti ketemu temen-temen SMA dan banyak pertanyaan aneh-aneh.   
Tapi akhirnya gue dateng juga, seperti biasa dibilang “beda banget”, “gemukan”, “bersihan”, iya lah udah 3 atau 4 tahun gak ketemu. Awkward sih ketemu temen2 SMA yg udah lama banget gak ketemu. Gue jadi berpikir, siapa aja di antara mereka yg udah gue unfriend dan atau nge-unfriend gue di facebook? πŸ˜‚

  
Lanjut pergi silaturahmi ke tempat gue pernah kerja sambilan di salah satu toko brownies terenak sebekasi dan mendapatkan beberapa penghargaan. Dulu sempet kerja beberapa bulan buat bantuin pembukuannya, karena masih manual semua. Sambil jualin browniesnya ke kantor gue dulu, lumayan buat nambah2 uang jajan. 

IMG_0137-3
Niatnya silaturahmi, malah dikasih pisang molen gratis πŸ˜‚ Masih kagum sama Mba Endah, virgo satu ini emang pantang menyerah, dan selalu mau nyemangatin gue dari dulu dan selalu bilang “kamu bakal kerja enak, kamu rajin, dan punya semangat tinggi”. Pengen banget suatu saat bisa belajar bikin kue sama beliau, karena dia juga pengen suatu saat gue belajar sama dia. ☺️

Terakhir ketemu sama 3 orang sahabat yang udah berbeda lagi hidupnya. Yang satu sebagai konten writer di salah satu media online, yang satu di sebuah perusahaan IT, yang satu sebagai mantan content writer kegemukan yang sekarang jagain showroom mobil miliknya. Cerita ngalor ngidul soal kerjaan, hidup dan nostalgia masa SMA.

  
Kepulangan gue ke rumah kali ini setidaknya memberi cerita berbeda lah ya hehe.. Nostalgia yang memberikan cerita baru.

Selamat malam dan selamat beristirahat 😊

Advertisements

4 thoughts on “Secuil Cerita Berbeda dari Sebuah Nostalgia

  1. Perjalanan waktu memang membawa kita pada lajur hidup yang beda-beda ya :hehe. Beda jarak juga membuat silaturahmi mungkin lama baru bisa dilakukan lagi. Kadang saya juga agak kaget melihat teman-teman yang sudah jadi ini dan itu–padahal dulu satu sekolah :haha. Tapi saya bersyukur karena paling tidak kita jadi insan yang lebih baik daripada kemarin :hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s