Bincang Fashion Seru di Blogger Bicara Bersama Diana Rikasari dan Honda Scoopy eSP

Kalo disuruh sebut skala seberapa fashionable diri gue atau seberapa stylish diri gue, mungkin dari 1-5 gue cuma bisa kasih 2. Iya, dari dulu gue bukan orang yang fashionable atau selalu berbusana stylish, mentok-mentok ya memantaskan diri dengan apapun pakaian yang gue punya. Bahkan gue sering banget minta saran beberapa temen gue yang lebih mengerti fashion kalo mau pergi ke suatu acara tentang pakaian yang akan gue pakai. Ya, maklum lah ya dari dulu lebih suka  ngabisin uang buat hal lain, jalan-jalan, makan dan kuliah :D. Tapi, untungnya gue katanya adalah orang yang kalo dipakein apa aja cocok, ya asal jangan baju cewek aja sih.

Namun terkadang, gue suka ngerasa pengen tampil lebih gaya dan modis, yah terlihat stylish and fashionable gitu lah ya. Tapi boro-boro, kadang masuk ke dalam outlet fashion untuk liat-liat suka malu sendiri, minder, apa yang salah ya? Mungkin karena gak bawa duit banyak kali ya, hahahaha!

Nah, kebetulan Rabu lalu, 16 Desember 2015, gue mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Blogger Bicara with All New Scoopy eSP di Pejaten Village dari blogdetik dengan pembicara salah satu fashion blogger Indonesia ternama Diana RikasariDengan semangat fashion-nista, gue pun menghadiri acara tersebut dengan outfit yang menurut gue cukup……pas lah ya, kalo gak mau dibilang biasa aja, hahahaha!

IMG_0286
Suka warna birunya! Sayang gak boleh dibawa pulang euy..

Meski Jakarta abis diguyur hujan lebat dan cuaca sore itu jadi sangat kondusif untuk ndusel-ndusel, gue tetap memantapkn hati dan menerjang kemacetan dari tempat magang menuju lokasi. Sampe di sana, kita langsung disuguhi dua sosok Honda Scoope eSP yang terlihat sporty dengan warna urban blue dan stylish dengan warna vogue red.

Para blogger undangan dipersilahkan untuk foto bersama Honda Scoopy eSP vogue red di photo booth yang sudah di sediakan untuk mengikuti foto kontes yang berhadiah satu buah smartphone dan empat buah voucher MAP. Para pemenang nantinya akan dipilih langsung oleh Mba Diana Rikasari. Jelas aja dong para blogger antusias untuk nunjukin foto paling kece mereka dengan dandanan mereka yang stylish dan sporty sore hari itu, termasuk gue yang ya, alakadarnya itu :D.

Buat yang belum tau, Honda Scoopy eSP adalah scooter matic terbaru keluaran Honda dengan teknologi baru mesin eSP (enhanced  smart power). Dengan teknologi eSP tersebut menjadikan kendaraan bermotor dengan desain yang sporty dan stylish ini jadi lebih irit dan efisien bahan bakar, lebih bertenaga dan yang paling oke sih lebih ramah lingkungan. Apalagi dengan dihadirkannya berbagai variant warna yang colorful. Bikin kita yang anak muda (cielah masih berasa muda Choy?), makin pede berkendara sehari-hari.

Setelah sibuk foto-foto, saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, talkshow bersama Mba Diana RikasariDengan outfit yang didominasi dengan warna hijau dan hitam, Mba Diana tampil di atas stage dengan cantik dan menggemaskan.

IMG_0351
Talkshow with Diana Rikasari

Dalam talkshow tersebut Mba Diana berbagi cerita tentang pengalaman awal mula terjun di dunia blogger dan akhirnya memutuskan menjadi fashion blogger, berbagi tips tentang fashion dan bagaimana berkendara dengan tetap berpenampilan stylish, hingga memberikan penilaian dan masukan bagi beberapa blogger dalam hal fashion yang hadir malam hari itu. Saat sesi tanya jawab pun, cukup banyak blogger yang tertarik dan mengajukan pertanyaan seputar fashion dan berkendara dengan lebih kece.

IMG_0366
With the fabulous Diana Rikasari

Acara malam hari itu juga semakin seru karena ditemani iringan musik dari DJ Regina yang menemani para blogger dari awal hingga akhir acara. Oh ya, selain itu juga ada fashion show yang menampilkan koleksi dari Fitlosophy yang juga diiringi oleh musik dari DJ Regina. Setelah penampilan fashion show, ada bincang-bincang singkat dengan Mba Anggi dari Co-Founder Fitlosophy yang menjelaskan tentang koleksi produk yang dimilikinya.

Keseruan acara gak berakhir gitu aja, MC juga memandu para blogger untuk mengikuti game yang diadakan. Pokoknya malam itu banjir hadiah deh. Gak lama setelah game, diumumkanlah 5 pemenang dari photo contest & live tweet. Sayang malam itu gue gak bawa pulang hadiah apa-apa haha.

12341164_10153089028996853_1302288314732280149_n
beberapa blogger mengikuti game yang diberikan
12391931_10153089031246853_1988408101119338248_n
Para pemenang photo contest

Meskipun gue gak pulang bawa hadiah, tapi setidaknya gue bawa pulang ilmu baru tentang fashion. Fashion itu tentang bagaiamana kita memantaskan diri dengan pakaian yang kita punya, gak memaksakan diri dan tetap mementingkan kenyamanan berbusana. Untuk jadi stylish dan fashionable pun gak melulu harus dengan pakai brand-brand mahal menurut gue, dari apa yang disampaikan Mba Diana Rikasari, kayaknya itu semua gimana kita menjadi kreatif dengan segala sumber daya yang ada.

Untuk tampil lebih gaya dengan apapun yang kita kenakan, Honda Scoopy eSP bisa melengkapi diri kita yang ingin selalu tampil gaya saat berkendara dengan desain yang fashionable. Terima kasih blogdetik dan Astra Honda Motor untuk acara seru dan kerennya! Be Happy, Stay Scoopy..

IMG_0271

*some photos are from blogdetik, thank you blogdetik!*

Advertisements

7 thoughts on “Bincang Fashion Seru di Blogger Bicara Bersama Diana Rikasari dan Honda Scoopy eSP

  1. Ini.. ini kemarin kalo gak salah liat di twitternya putri kalo gak salah yaaa?
    Hohohoo keliatannya seruu walopun gak dapet apa-apa, yang penting ada DJ Regina. *lho :p/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s