Merayu Dian Sastrowardoyo dalam Acara #JadiPrioritas, XL Prioritas Postpaid Re-imagined

Bagi yang besar di awal tahun 2000an pasti gak asing kalo mendengar nama Dian Sastrowardoyo. Wanita cantik satu ini berperan sebagai “Cinta” dalam film “Ada Apa Dengan Cinta”, film romansa populer yang ditayangkan pada tahun 2002 silam. Oh ya, kabarnya wanita lulusan Magister Ekonomi Universitas Indonesia ini akan kembali bermain peran bersama Nicholas Saputra (Rangga) dalam sekuel “Ada Apa Dengan Cinta 2” loh!

Eh, tapi di sini gue gak akan ngebahas tentang film AADC atau AADC 2. Gue pengen cerita gimana gue,  Jumat, 29 Januari 2016 lalu berkesempatan bertemu Dian Sastrowardoyo dalam acara #JadiPrioritas XL Postpaid Re-imagined di Empirica hihihi.

Berawal dari sebuah undangan via e-mail yang gue terima di hari sebelumnya. Pas gue buka inbox, kok ada undangan dengan subjectInvitation from Dian Sastrwardoyo..”. Gue cek eh ternyata gue diundang sama Dian Sastrowardoyo dan XL untuk hadir ke acara #JadiPrioritas. Acara launching XL Postpaid Re-imagined, yaitu peluncuran layanan XL Pascabayar yang menjadi XL Prioritas. Tanpa pikir panjang, gue pun langsung konfirmasi kehadiran buat dateng dong!

2016-01-28 16.01.37
undangan dari Dian Sastro :*

Awalnya bingung mau pake baju apa karena gak punya sama sekali baju warna hitam. Akhirnya, malem-malem gue bela-belain minjem sama temen sebuah kemeja item, untung muat! Hahahahah.. Demi ketemu Dian Sastro, gue bela-belain deh pinjem baju :D.

Keesokan harinya, gue siap ketemu Dian Sastro dan dandan rapih menuju Empirica Bar and Lounge, Jakarta, tempat diadakannya acara. Baru pertama kali loh gue dateng ke tempat kaya begini di Jakarta. Sebelum masuk, barcode yang gue dapat melalui email konfirmasi dipindai terlebih dulu dengan mesin pemindai. Setelah nama gue muncul baru deh boleh masuk dan dapetin gelang aksesnya. Gelang ini nantinya akan membuat gue bisa mesen minuman beralkohol sebanyak tiga kali, hahahaha. Gak bakal gue minum juga sih.

 

Masuk ke lounge dan suara musik udah berdebum kencang aja. Jujur ini bukan tempat favorit gue sih, gak terlalu suka juga musik-musik kaya begini sebenernya. Jadi ya gue cuma duduk aja dan mencoba menikmati.

Di kesempatan malam itu juga gue ketemu beberapa teman-teman blogger dan influencer yang juga diundang ke acara tersebut. Sebut saja @ainunchomsun, @venustweets, @nunik99, @chickastuff, @ajenglembayung, @nagacentil, @aralle, @umenumen, @aryanataR, @lindaleenk, @cho_ro, @fairyteeth, @ceritaeka, dll.. Banyak deh!

Acara pun dibuka oleh VJ Daniel yang menjadi MC acara pada malam hari itu. Acara dibuka dengan penampilan dari Teza Sumendra yang membawakan beberapa buah lagu untuk memanaskan suasana lantai dansa. Cielah lantai dansa! HAHAHA

 

Kemudian, dipanggillah wanita cantik dengan dress berwarna hitam, Dian Sastrowardoyo. Sedikit sesi bincang-bincang bersama Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador dari XL Prioritas mengenai produk dan layanan XL Pascabayar tersebut.

 

Buat yang belum tau, jadi XL ini meluncurkan kembali layanan XL Pascabayar dengan nama baru bernama XL Prioritas. XL Prioritas ini memberikan beberapa keuntungan kepada para pelanggannya. Jadi buat kamu yang nanti bermigrasi ke XL Prioritas, kamu bisa merasakan prioritas penggunaan data di jaringan 4G LTE tercepat, bebas telpon dan SMS ke SEMUA OPERATOR di Indonesia, kemudahan berinternet di SEMUA NEGARA ASEAN, tagihan dan pemakaian dalam kendali kamu serta semua bisa diatur langsung dari smartphone loh! Untuk cari tahu tentang kelebihan lainnya dan cara migrasinya, coba kunjungi https://prioritas.xl.co.id/ aja.

Selesai sesi tanya jawab bareng Dian Sastro, VJ Daniel ngadain kuis untuk para tamu undangan. Kuisnya berupa menjawab pertanyaan seputar XL Prioritas, dan diperuntukan bagi para cowok. Eh, beruntungnya gue berhasil menjawab salah satu pertanyaannya dong. Hahaha!

Buat tiga cowok yang berhasil menjawab pertanyaan tadi, diminta naik ke atas panggung. Ternyata gak hanya berhenti di situ! Kami bertiga  disuruh merayu Dian Sastrowardoyo dari atas panggung dengan menggunakan kata-kata pickup line dan kelebihan-kelebihan XL Prioritas. Giliran gue yang pertama pula. Ya karena emang kerjaan gue juga sering bikin copy writing di media sosial, gue gak mau nyerah dong. Dan yang keluar dari mulut gue cuma ini “Dian Sastro”.. sambil gugup gue ngelanjutin “Kapan sih terakhir kali kami menjadi prioritas seseorang?”.. Dian Sastronya cuma diem! “Malam ini, kamu mau gak jadi prioritasnya aku?”. EEEEAAAAAAAAA

Norak gak sih? Hahahah Bodo amat! At least i tried. Tapi respon penonton bagus-bagus aja sih hahaha!

2016-01-29 21.33.34
Kapan lagi bisa foto sebelahan sama Dian Sastrowardoyo cobak! src: @nagacentil

Setelah kami bertiga selesai merayu Dian Sastro, kami pun mendapatkan hadiah smartphone bundling no. XL! Alhamdulillah banget yah! Rejeki anak sholeh ini sih!

 

Acara masih berlanjut dan kami menikmati penampilan dari Maliq & D’Essentials! Di sana pun gue ikutan joget seadanya lah. Itung-itung bakar lemak lah ya.

 

Ditengah-tengah acara gue juga nyempet-nyempetin selfie sama Dian Sastrowardoyo. Jarang-jarang kan bisa foto bareng dia. Kapan lagi? *kemudian dibejek fans-nya Dian Sastro*

 

2016-01-29 21.48.00
Hai~

 

Acara ditutup dengan penamilan Teza Sumendra dan Maliq & D’Essentials yang membuat pecah suasana! Meski acara udah selesai, tapi masih bisa loh ajeb-ajeb ditemani musik dari DJ Wizznu!

 

2016-01-29 22.00.46
penutupan acara #JadiPrioritas XL Prioritas
2016-01-29 22.02.02
DJ Wizznu yang nemenin kita-kita until drop! Aslinya ganteng loh! HAHAHA!

Terima kasih XL Prioritas atas undangan spesialnya, semoga XL Prioritas bisa terus memprioritaskan para pelanggannya dengan layanan yang memuaskan! Terima kasih juga untuk hadiah smartphone  dan kesempatan bertemu Dian Sastrowardoyonya. I am so happy! 😀

Advertisements

10 thoughts on “Merayu Dian Sastrowardoyo dalam Acara #JadiPrioritas, XL Prioritas Postpaid Re-imagined

  1. Wuah ini baca pada ujungnya cuma bisa mangap. Keren banget bisa selfie dengan Dian Sastro! She is sooo gorgeous indeed! Saya baru tahu kalau XL meluncurkan pascabayar lagi, ini mungkin buat para eksekutif muda itu ya, makanya namanya prioritas. Ya melihat tempat dan situasi peluncurannya sih, kayaknya memang demikian :hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s