Teruntuk Wanita yang Paling Kucinta, Mamah Selamat Ulang Tahun! 

#30HariMenulisSuratCinta – Hari ke-2

Hai, Mamah.. Salah satu hal yang harus Adhit syukuri hari ini adalah Adhit masih bisa mengucapkan “Selamat ulang tahun Mamah!”, sambil cium tangan, cium pipi dan peluk Mamah. Karena di luar sana, banyak orang yang udah gak punya kesempatan seperti itu bareng mamah mereka. 

Hari ini, Mamah udah genap berusia 48 tahun ya mah? Hehe.. Udah mulai tua. Tapi mamah seperti biasa masih tetap cantik dengan kesederhanaan Mamah. 

Selamat ulang tahun Mamah…

  
Kalo ada wanita yang harus Adhit sayangi dan paling Adhit cintai, orang itu pasti Mamah. Wanita kuat, tangguh, cantik, jago masak, penyabar dan penyayang yang selalu mendoakan anak-anaknya yang pada bandel ini di setiap sholat 5 waktu dan sholat malamnya. Iya Adhit tau itu, dari kecil sampe sekarang setiap Mamah sholat pasti doa mamah gak pernah lepas untuk kami. Adhit tau, itu lah yang membuat semua hidup Adhit terasa lebih mudah ketika ada kesulitan, itu pula yang membuat Adhit bisa menjadi orang seperti sekarang ini, orang yang lebih baik.

Selamat ulang tahun Mamah…

  
Kalo ada orang yang gak pengen Adhit sakitin hatinya, Mamahlah orangnya. Mungkin dulu Adhit sering durhaka, ngelawan dan smarah-marah sama Mamah, tapi Adhit sadar hal itu bodoh. Adhit sadar gimana Adhit bakal menderita dan sangat merasa kkehilangan kalo Mamah gak ada. Gak mau nyia-nyiain waktu yang Adhit punya untuk menyakiti mamah lagi. Meski Adhit tau, Mamah selalu sabar dan memaafkan Adhit. 

Selamat ulang tahun Mamah…

  
Maaf belum bisa ngasih cucu kaya sepupu Adhit yang lain yang udah berhasil kasih cucu lucu-lucu untuk orang tua mereka. Adhit belum bisa Mah. Sebelum kasih Mamah cucu, Adhit pengen kasih mamah rumah dulu pake duit Adhit sendiri. Rumah yang dari dulu Mamah impikan. Sabar ya Mah, Adhit pasti bisa kasih itu. Selain itu, Adhit juga mau bahagiain mamah bukan dengan kasih cucu cepet-cepet. Adhit mau bahagiain Mamah dengan kasih liat kalo Adhit anak laki-laki tertua Mamah bisa sukses dan orang yang dulu ngatain Mamah bakal malu udah pernah ingelakuin itu. Gak hanya itu, Adhit pengen bantu bahagiain Mamah dengan bisa nyekolahin adek-adek sampe sekolah tinggi. Pasti mamah bakal seneng kan? 

Makasih juga Mamah gak nuntut Adhit cepet-cepet nikah gak kaya orang tua lain, dan justru dukung Adhit buat cari uang dan sukses dulu. Ya walau Adhit tau Ayah kayaknya udah pengen liat Adhit mikirin hal itu, hahahaha! 

Selamat ulang tahun Mamah…

  
Semoga di tahun ini kebahagiaan, kesehatan, kekuatan selalu bersama Mamah. Semoga Adhit masih punya waktu panjang untuk selalu bisa bahagiain Mamah.. Tahun ini insya Allah kuliah Adhit selesai. Adhit pengen saat wisuda nanti bisa mempersembahkan kursi di barisan paling depan untuk bisa Mamah dan Ayah duduki untuk liat anaknya lulus dengan Predikat Cum Laude.

I LOVE YOU FOREVER MAH! AND IT WILL NEVER CHANGE! 😘😘😘

SELAMAT ULANG TAHUN WANITA YANG PALING KUCINTA… 🎊🎉❤️

  

Advertisements

5 thoughts on “Teruntuk Wanita yang Paling Kucinta, Mamah Selamat Ulang Tahun! 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s