Kaulah (Yang Dulu) Segalanya Untukku 

man-1156543_640
Entah kenapa tiba-tiba aku memutar sebuah postingan soundcloud lama ini. Lagu yang kalau diingat dengan bodoh aku nyanyikan untukmu tengah malam buta untuk menunjukkan betapa kaulah memang segalanya untukku. Tapi, saat itu ternyata lagu ini, dan perasaanku saat itu tak cukup bagimu. 
Kau pergi bersama yang lain, meninggalkanku dalam gelap, sendirian. Kau membuatku buta sesaat, tak bisa berjalan dan hanya bisa merangkak meraba-raba arah langkahku. Bahkan, aku sendiri tak tau kemana aku harus melangkah saat itu, saat kau tinggalkan. 

Dulu, kaulah segalanya bagiku. Aku kira kaulah perhentian terakhir ku, tempat ku berlabuh hingga akhir hidupku. Kenyataannya, kau yang membuatku hampir berfikir untuk nengakhiri hidup karena aku tahu aku tak sanggup hidup tanpamu.

Kaulah segalanya untukku, seperti lirik yang kunyanyikan ini. Kaulah alasan aku mencintai, kaulah alasan aku bahagia, kau pula lah yang merenggut segalanya itu dan meninggalkan kesedihan dan kekecewaan. 

Kau yang dulu menjadi segalanya bagiku, apa kabar? Semoga kau telah menemukan apa yang kau sebut dengan kebahagiaan yang tak bisa kau dapat dariku. 

Karena akupun telah menemukannya, tentu dari dia yang kini menjadi segalanya bagiku. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s