Jangan Pernah Merusak Apa yang Gak Pernah Bisa Kamu Perbaiki.

Kamu pernah kan ngerasain sakit hati banget karena seseorang yang kamu sayang? Entah dikhianati, ditinggalin gitu aja atau karena kamu udah membosankan dan gak menarik lagi? Ya, pilihlah salah satunya.

Selamat ya kalau udah tau rasanya.

Terus kalau udah tau hal yang kaya gitu, kamu masih mau gitu ngerasain hal yang sama? Gak.

Jawabannya pasti gak lah.

Kalau kamu tau rasanya kaya gitu – dikecewain, disakitin, dibikin gak enak banget perasaannya – semuanya gak enak, kamu mau gitu melakukan hal yang sama ke orang yang kamu sayang selanjutnya?

Kamu tau gak? Mungkin dia juga pernah mengalami hal yang sama dan gak mau ngerasain hal itu untuk yang kesekian kalinya. Takut merasakan semua perasaan tidak menyenangkan itu lagi. Mungkin, kamu pun sama. Iya gak?

Sedikit saran aja, jangan pernah menyakiti yang yang gak mau mengalami rasa sakit sama seperti kamu. Karena kamu secara gak sadar mengizinkan orang lain nanti untuk menyakitimu juga. Tuhan gak buta, Iaย maha mengetahui semua isi hati umatnya. Tuhan juga lah yang selalu mendengar suara hati umatnya meski dalam suara lirih sekalipun.

Apalagi jika dia adalah orang yang udah mencoba mengerahkan semua yang ia bisa untuk membuat kamu bahagia, untuk selalu ada buat kamu, danย bahkan rela menjadi apa saja untuk bisa bikin kamu bahagia.

Mungkin, suatu saat kamu akan menyesal. Jangan sampai orang yang kamu sayang, dan kemudian kamu sakiti membuat doa-doa yang nantinya akan kamu sesali. Mungkin dia gak akan tega dan sejahat itu sama kamu, tapi Tuhan selalu punya cara untuk menunjukkan segala kebenaran.

Jangan pernah merusak apa yang gak pernah bisa kamu perbaiki.

Advertisements

6 thoughts on “Jangan Pernah Merusak Apa yang Gak Pernah Bisa Kamu Perbaiki.

  1. intinya kalau dlm hub percintaan logika sama hati diseimbangi biar ngak mudah patah hati. org begini sih banyakan baper. banyakan pake hati dripd logika. Menurut guee sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s